Engkaulah Perisaiku


Video dan lirik lagu Asmirandah: Engkaulah Perisaiku.

Engkaulah Perisaiku,
saat badai hidup menerpaku.
JanjiMU di dalamku,
pulihkan jiwaku.

‘ku ‘kan berdiri di tengah badai,
dengan kekuatan yang Kau berikan.
Sampai kapanpun ‘ku ‘kan bertahan,
karena Yesus selalu menopang hidupku.

Engkaulah Perisaiku,
saat badai hidup menerpaku.
FirmanMu di dalamku,
tenangkan jiwaku.

‘ku ‘kan berdiri di tengah badai,
dengan kekuatan yang Kau berikan.
Sampai kapanpun ‘ku ‘kan bertahan,
kar’na Yesus selalu menopang.

‘ku ‘kan bertahan dalam tekanan,
dengan kekuatan yang Kau berikan.
Sampai kapanpun ‘tak tergoyahkan,
kar’na Yesus selalu menopang hidupku.

Terima kasih Tuhan Yesus,
Engkau sendiri yang sudah memilihku.
Memang aku tak bisa memilih,
kapan badai datang dalam hidupku.

Tapi kepada siapa aku memandang,
saat badai itu datang.
Itu yang bisa aku pilih,
dan aku memilih untuk memandang salib.

Karena akhirnya aku tau,
di atas salib itu.
Mati untuk aku saja Engkau mau,
dan sekarang aku percaya.

Di saat badai bergelora,
‘ku akan terbang bersamaMu.
Bapa Kau Raja atas s’mesta,
‘ku tenang s’bab Kau Allahku.

Di saat badai bergelora,
‘ku akan terbang bersamaMu.
Bapa Kau Raja atas s’mesta,
‘ku tenang s’bab Kau Allahku.

‘ku tenang s’bab Kau Allahku.
Kau Allahku.


Note: Lagu ini juga dinyanyikan oleh Grezia.


One thought on “Engkaulah Perisaiku

Tinggalkan Balasan

