Sungguh ‘ku Bangga Bapa


Video dan lirik lagu Asmirandah: Sungguh ‘ku Bangga Bapa.

Sungguh ‘ku bangga Bapa,
punya Allah seperti Engkau.
Sungguh ‘ku bangga Yesus,
atas s’gala pengorbananMu.

Tak ingin aku hidup lepas dari kasihMu,
kasihMu menyelamatkan dan b’riku pengharapan.

Sungguh ‘ku bangga Bapa,
punya Allah seperti Engkau.
Sungguh ‘ku bangga Yesus,
atas s’gala pengorbananMu.

Tak ingin aku hidup lepas dari kasihMu,
kasihMu menyelamatkan dan b’riku pengharapan.

Kini ‘ku persembahkan apa yang aku miliki,
memang tiada berarti bila dibanding dengan kasihMu.
Namun ‘ku ingin memb’ri dengan sukacita di hati,
kar’na ‘ku tau ini menyenangkan hatiMu.

Sungguh ‘ku bangga Bapa,
punya Allah seperti Engkau.
Sungguh ‘ku bangga Yesus,
atas s’gala pengorbananMu.

Tak ingin aku hidup lepas dari kasihMu,
kasihMu menyelamatkan dan b’riku pengharapan.

Kini ‘ku persembahkan apa yang aku miliki,
memang tiada berarti bila dibanding dengan kasihMu.
Namun ‘ku ingin memb’ri dengan sukacita di hati,
kar’na ‘ku tau ini menyenangkan hatiMu.

Kini ‘ku persembahkan apa yang aku miliki,
memang tiada berarti bila dibanding dengan kasihMu.
Namun ‘ku ingin memb’ri dengan sukacita di hati,
kar’na ‘ku tau ini menyenangkan hatiMu.

Kar’na ‘ku tau ini menyenangkan hatiMu.
Kar’na ‘ku tau ini menyenangkan hatiMu.

Sumber lirik.


Tinggalkan Balasan

