Di HadiratMu (Video dan lirik lagu Sari Simorangkir)


Video dan lirik lagu Sari Simorangkir: Di HadiratMu.

Di hadiratMu,
tempat yang ‘ku rindukan.
Nafas hidupku,
dan sumber kekuatan.

Di sana Kau nyatakan,
isi hati dan rinduMu.
Sehingga ‘ku mengerti,
berharganya hidupku.

HadiratMu yang membawaku,
terima semua janjiMu,
membuat hidupku menjadi indah.

HadiratMu yang menguatkan,
aku di dalam pengharapan.
Yesus untuk selamanya,
hiduplah dalamku.

Di hadiratMu,
tempat yang ‘ku rindukan.
Nafas hidupku,
dan sumber kekuatan.

Di sana Kau nyatakan,
isi hati dan rinduMu.
Sehingga ‘ku mengerti,
berharganya hidupku.

HadiratMu yang membawaku,
terima semua janjiMu,
membuat hidupku menjadi indah.

HadiratMu yang menguatkan,
aku di dalam pengharapan.
Yesus untuk selamanya,
hiduplah dalamku.

HadiratMu yang membawaku,
terima semua janjiMu,
membuat hidupku menjadi indah.

HadiratMu yang menguatkan,
aku di dalam pengharapan.
Yesus untuk selamanya,
hiduplah dalamku.

HadiratMu yang membawaku,
terima semua janjiMu,
membuat hidupku menjadi indah.

HadiratMu yang menguatkan,
aku, aku dalam pengharapan.
Yesus untuk selamanya,
hiduplah dalamku.

Yesus untuk selamanya,
hiduplah dalamku.


Tinggalkan Balasan

