Mari Semua


Video dan lirik lagu Symphony Worship: Mari Semua.

Haleluya ‘ku memujiMu,
Haleluya aku bebas,
Haleluya sorak Haleluya,
‘ku bersuka kar’na Dia.

Haleluya ‘ku memujiMu,
Haleluya aku bebas,
Haleluya sorak Haleluya,
‘ku bersuka kar’na Dia.

Haleluya ‘ku memujiMu,
Haleluya aku bebas,
Haleluya sorak Haleluya,
‘ku bersuka kar’na Dia.

Mari semua nyanyi Haleluya,
nari melompat untuk Raja kita,
Besar Mulia Dia Yesusku,
Penebus Pembebas kita.

Mari semua nyanyi Haleluya,
nari melompat untuk Raja kita,
Besar Mulia Dia Yesusku,
Penebus Pembebas kita.

Haleluya ‘ku memujiMu,
Haleluya aku bebas,
Haleluya sorak Haleluya,
‘ku bersuka kar’na Dia.

Haleluya ‘ku memujiMu,
Haleluya aku bebas,
Haleluya sorak Haleluya,
‘ku bersuka kar’na Dia.

Haleluya ‘ku memujiMu,
Haleluya aku bebas,
Haleluya sorak Haleluya,
‘ku bersuka kar’na Dia.

Haleluya ‘ku memujiMu,
Haleluya hidupku bebas,
Haleluya sorak Haleluya,
‘ku bersuka kar’na Dia.

Mari semua nyanyi Haleluya,
nari melompat untuk Raja kita,
Besar Mulia Dia Yesusku,
Penebus Pembebas kita.


Tinggalkan Balasan

